Kesalahan Implementasi Email Blast Gratis

Email Blast Gratis – Penggunaan strategi pemasaran email tidak melihat jenis bisnis, semua jenis bisnis dapat menggunakan strategi email maregering ini untuk kebutuhan kegiatan pemasaran bisnis Anda.

Beberapa berpendapat bahwa strategi pemasaran email saat ini tidak memadai atau ketinggalan jaman. Namun, pendapatnya salah.

Strategi pemasaran email blast gratis ini ditampilkan sangat berguna karena dapat menghasilkan ROI tinggi. Ini telah diuji oleh banyak wirausahawan yang telah menggunakan strategi pemasaran email ini.

Banyak wirausahawan kecil, seperti UMKM / UMK, yang memiliki digital menggunakan strategi pemasaran email ini sebagai strategi pemasaran bisnis utama mereka.

Jika Anda telah menjalankan strategi pemasaran email, tetapi tidak memiliki hasil maksimal. Mungkin saja jika Anda melakukan kesalahan.

Meskipun saya telah melakukan kesalahan, itu tidak berarti kampanye yang gagal. Sebaliknya, Anda dapat melakukan perbaikan untuk meningkatkan efektivitas kampanye pemasaran email yang Anda lakukan.

Kesalahan Implementasi Email Blast Gratis

Kesalahan Implementasi Email Blast Gratis
Kesalahan Implementasi Email Blast Gratis
  1. Tidak adanya penerimaan konsumen baru dan kuno.

Pikirkan bisnis Anda hanya menerima konsumen baru. Konsumen ini telah melewati banyak tahap. Saat memasuki halaman tujuan untuk menyelesaikan informasi yang diperlukan dalam formulir yang telah Anda buat. Dari sini kita dapat mengetahui apakah konsumen tertarik pada bisnis mereka.

Jadi apa selanjutnya?

Jika Anda tidak memiliki persiapan untuk menyimpan konsumsi baru, Anda pertama kali membuat kesalahan besar dalam mengimplementasikan strategi pemasaran email. Email yang nyaman sebagai sambutan, harus segera dikirim ke konsumen baru. Anda harus melakukan ini karena email sambutan ini memiliki kecepatan tinggi dibuka dibandingkan dengan email lain.

Salam email sambutan ini dapat menghasilkan lebih banyak penghasilan daripada pemasaran email lainnya. RKT dalam email sambutan ini juga lebih tinggi dari email lainnya.

  1. Jangan gunakan panggilan untuk bertindak.

Tentu saja, apakah Anda mengirim pemasaran email untuk memiliki tujuan yang tepat? Jika Anda mengirim pemasaran email tanpa memiliki tujuan yang jelas, email tidak akan memiliki manfaat bagi mereka. Semua pemasaran email yang Anda kirim harus memiliki tujuan yang jelas dan gunakan CTA yang cocok dengan tujuan yang diarahkan.

Jika Anda melakukan pemasaran email tanpa memasukkan CTA, itu sama dengan mengirim pemasaran email kepada pelanggan Anda hanya untuk membaca tanpa tindakan. CTA ini dapat mengarahkan pembaca konsumen pemasaran / email untuk mengikuti apa yang diminta, seperti venturasi konten di situs web mereka, mengambil penawaran produk yang disediakan, dan sebagainya.

Kesalahan lain yang masih terkait dengan CTA terlalu banyak digunakan dalam pemasaran email, sehingga terlihat spam. Beberapa contoh CTA banyak digunakan, seperti:

  • Beli sekarang
  • Belajar lagi
  • Bagikan di jejaring sosial.
  • Daftar sekarang juga
  • Sortir sekarang

Jika Anda hanya menggunakan salah satu contoh CTA anterior dalam pemasaran email, maka tentu saja tidak akan menjadi masalah. Namun, ketika Anda menggunakan lebih dari 2/3 dalam pemasaran email yang sama, penerima pemasaran email dari Anda akan merasa bingung dan, sebagai gantinya, akan mempertimbangkan email Anda sebagai spam.

CTA yang dibuat juga harus relevan dengan isi email yang Anda kirim. Misalnya, jika isi email yang Anda lakukan adalah pada pakaian, maka Anda dapat membuat CTA mengatakan “Beli sekarang / pesan sekarang”.

  1. Kirim terlalu banyak pemasaran email

Hanya karena konsumen ini telah berlangganan pemasaran / buletin email mereka, itu tidak berarti bahwa mereka juga bersedia membombardir Bardir dengan pemasaran email / buletin. Ini karena kebanyakan orang saat ini cenderung tidak menyukai email yang dikirim terus menerus dalam sehari, akan mempertimbangkan email sebagai email spam. Jika email yang Anda kirim telah ditandai sebagai email spam, Anda cenderung berhenti setelah mengikuti buletin pemasaran / email di situs web Anda.

Tentu tidak mengherankan jika banyak konsumen dibatalkan oleh pemasaran email / buletin karena mereka menerima terlalu banyak email yang dikirimkan kepada mereka setiap hari.

Coba posisikan diri Anda sebagai konsumen yang menerima email Markeitng Anda dari Anda. Selain menerima email dari Anda, mereka tentu saja sering mendapatkan email dari perusahaan lain atau situs web. Jika demikian, ada kemungkinan bahwa itu adalah strategi kampanye untuk pemasaran email dalam bisnis Anda, tidak diragukan lagi akan sia-sia.

Oleh karena itu, sebanyak mungkin, hindari kesalahan seperti sebelumnya ketika Anda ingin menjalankan strategi kampanye pemasaran melalui email. Sebelum menjalankan kampanye email pemasaran dalam bisnis Anda, Anda harus memiliki platform untuk mengirim email pemasaran Anda ke pelanggan Anda. Platform email ledakan adalah paltimiforma yang dapat Anda gunakan untuk menjalankan pemasaran email kampanye dalam bisnis Anda.

Saat ini, ada banyak penyedia platform email ledakan yang mulai dari bebas untuk dibayarkan yang dapat Anda gunakan. Cukup pilih penyedia platform mana yang menurut Anda sesuai dan sesuai dengan tujuan yang ingin Anda capai dalam kampanye email pemasaran yang Anda jalankan.

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai